Kamis, 05 Desember 2019

guru favoritku

ada beberapa guru favorit ku dari sd sampai perguruan tinggi
1. guru sejarah
   salah seorang guru favorit ku adalah guru sejarahku waktu smp, menurutku dia mengajarkan dengan baik sekali, selalu faham materi membuat aku jadi semangat mempelajari sejarah. dia tahu betul detail tanggal dan peristiw peristiwa sejarah dan mengajar dengan santai dan bisa mudah berbaur dengan murid muridnya
2. guru vokalku
menurut ku guru vokalku adalah salah satu orang yang banyak menginspirasiku, karena dia punya pengalaman yang banyak. walau aku latihan dengan guru vokal ini sampai malam bahkan sampai pagi. aku sangat menghormati guru ini dia banyak memberi motivasi dan nilai kehidupan gak banyak pamrih niat tulus karena dia punya ilmunya. dia iklas tanpa ngarep materi. salut banget dengan guru satu ini. karena itu aku terinspirasi sekali. guru full rocker dan punya teknik dan skill bernyanyi yang gak perlu ditanya lagi.
3. guru olahraga
menurutku salah satu guru yang menjadi favoritku adalah guru olahraga. karena jam olahraga banyak santainya. ..selain itu jam olahraga kita bebas berolahraga jenis apapun sesudah guru memberi materi.
4. profesor dan doktor sejarah
jangan ditanyalah kalo soal ini mereka sudah pakar dan ahli di bidangnya. salut sekali dengan ilmu mereka. mereka juga mengajar dengan santai dan lebih mengerti murid muridnya. ada dua orang mereka dua orang dosen di kampusku dulu.
5. guru bahasa inggris
aku suka dengan guru ini karena cantik dan wangi. jadi semangat belajar dengan guru ini. rasanya kalau jam pelajaran dengan guru ini sudah ditunggu tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar