Minggu, 21 Mei 2023

Holiday

 Aku terbiasa traveling ke kota ataupun tempat indah di daerahku kalau di kota aku biasa pergi ke taman kota ataupun ke ancol walaupun kotaku kecil banyak tempat indah yang bisa dikunjungi setiap waktu seperti ancol, tugu keris Siginjai, dan bermacam taman seperti yang hampir semuanya aku kunjungi

Aku berkunjung biasanya dengan keluarga atau teman terdekatku.  Dan aku juga mulai mengunjungi luar kota dengan teman teman masa kecilku dulu di SD waktu ku kecil 

Perjalananku dengan temanku ini dimulai 

Aku lanjutkan petualanganmu di dunia lain dengan mencoba mencari beasiswa aku mulai mencari beasiswa sejak SMA dan aku mendapatkan beasiswa sewaktu kuliah dan aku mencoba mendapat beasiswa lagi untuk s2ku dan kali ini aku mengincar luar negeri aku mulai searching beasiswa luar negeri jadi aku mulai mempelajari bahasa inggris akumenambah kosakata dan berlatih setiap hari untuk menjadi lebih ahli bahasa Inggris aku belajar dari youtube dari artikel dan lain sebagainya di waktu yang lain aku melihat youtube dan artikel untuk mengetahui kampus di luar negeri aku mempelajari budaya dan kehidupan di banyak negara lain tujuan beasiswa ku seperti jerman,  Inggris,  Amerika, korea,  Jepang,  Rusia dan Turki dan biasanya aku belajar dari vlog mahasiswa diluar negeri dan orang luar negeri itu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar