Rabu, 23 Oktober 2019

Perjalanan ke Jangkat Merangin bagian satu



Ini adalah salah satu perjalananku menuju sebuah tempat yaitu Jangkat Merangin. tempat ini lumayan jauh yang bisa memakan waktu tempuh sekitar 8 jam dari kota Jambi.
Di lokasi ini banyak sekali tempat yang cocok sebagai tempat rekreasi dan tempat berlibur. Disana banyak terdapat air terjun dengan suasana pegunungan dan perbukitan yang sejuk dan suasana kebun bunga yang indah. Jadi sisihkan waktu untuk berkunjung kesana.
Waktu itu kami mengunjunginya saat berbarengan libur lebaran. Di hari hari sebelumnya kami bersiap siap untuk menyiapkan segala perlengkapan untuk perjalanan kami. kami memulai perjalanan di pagi hari sekitar jam lima kami mulai stand by menuju tempat berkumpul. Dan setelah kami sudah berkumpul semua kami memulai perjalanan dengan berdoa bersama agar selamat dalam perjalanan.
Beberapa kali kami berhenti di jalan untuk beristirahat karena perjalanan yang membutuhkan stamina dan fisik yang baik. Dan kami selalu mencari tempat istirahat yang cocok sebelum kami mulai berangkat lagi.
Berikut ini adalah tempat yang sempat kami kunjungi di Jangkat Merangin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar